Viewers

Thursday, October 17, 2013

Secret admirer? Baca ini deh!!

*bendera fantastic ninee dikibarkan* 

-FELIKEREN&LILICUTE- PERHATIAN buat semua penghuni dunia, kakek-nenek, ibu-bapak, abg-abg putus asa, dan ELO. Iya elo, yang seumur2 cintanya bertepuk sebelah tangan, apa kabar? Masih kuat nungguin si dia peka sama perasaan lo?

Hey loo!! Iyaa ELOO!! yang udah jomblo berminggu minggu, lagi ngapain nih? Ngeliatin foto mantan sambil tusuk tusuk mukanya pake gunting? Ah ngaku aja deh MBLO, belom bisa terima ya dia udah bahagia sama pacar barunyaa?:p

Hai ELO yang lagi baca ini. iya ELO yang udah ngerasa bakalan jadian, eh tau taunya cuman dianggep kakak/adik/sahabat. kasian ya. kasian.


sumber: www.DigantunginKayakBaju.com
Pencet 'read more' di bawah ini ya! 


Oh elo yang disana! iya elo, siapa lagi sih -_- apa kabar ELO yang lebih suka mikirin masa lalu ketimbang masa depan? ada apa sih di masa lalu elo? Masa masa bahagia sama mantan? Ohh gituu… emang kabarnya mantan lo gimana? Denger2 juga udah dapet pacar baru ya? Wah ngenes nasib lo, kasian kasian….. gue...turut....prihatin.

Most of all, Apa kabar kalian semuaa para jomblowati, jomblowan, jomblonizer, jomblonous? Pipisnya masih lancar? Harus lancar dong, jangan sampe ga lancar. Gue tau, iya gue tau emang hubungan percintaan lo ga lancar, tapi jangan disangkut2in sama PIPIS juga dongg~

Hapus air mata lo, taro dulu gunting, pisau, parang, bor, dan alat-alat berbahaya lainnya di meja dan dengerin kita cerita ya...

-LILICUTE- Beberapa hari yang lalu Feli sama gue jalan jalan ke mall. Udah pernah gue bilang berulang-ulang hukum FeLi itu ada. Salah satu hukum yang tertulis pasal 8 ayat ke 19 adalah "Dimana ada Lili, disitu ada Feli. Dan dimana ada Feli, disitulah Lili berada" Kecuali di toilet, karna itu urusan masing masing.

Seiring gue jalan2, bisa dibilang kondisi mall hari sabtu tiap minggunya selalu sama.  Ratusan pasangan mondar mandir di depan mata indah gue dan feli. Apa lagi posisi kita ada di foodcourt waktu itu. Kiri-kanan-kiri-kanan hampir semua manusia. Keadannya ngga separah ini sih tapi: 


sumber: www.KerumunanManusia.com
-FELIKEREN- Gue sempet kremes2 tangannya Lili waktu liat pasangan pake baju kembar. Yang cewe pake baju warna merah tulisan I LOVE MY BOYFRIEND. Yang cowo pake tulisan I LOVE MY GIRLFRIEND.  MENYEBALKAN. Pengen rasanya gue tumpahin kuah soto sekalian gerobak2nya di depan tu dua org yg super norak, terus gue tendang ke Saturnus atau ke planet manapun asalkan gue ga usah liat pasangan2 yang memakai baju kaya gitu.

Selama gue duduk di foodcourt, gue ditemenin dengan sebuah minuman berwarna hijau, didalemnya ada lendir lendir seperti ingus mungkin ya, tapi kalau ingus kan warna hijau kekuning kuningan, lendir yang ada di minuman gue ini warnanya putih. OH!! Minuman gue juga ada cacingnya, warna cacingnya warna hijau tua. Cacingnya kecil2 gitu, imut banget. Terus ada juga cairan warna coklat, gue gatau apa nama cairan itu, tapi itu yang buat manis. Tebak apaa? Tau engga? Penasaran? Jawabannya….....

CINCAU :P Gue biasanya nyebut cincau ini “Worm Blended” yah itu nama kerennya cincau~ mau keren? Mulai sekarang jangan ngomong cincau lagi, worm blended ajaa.


sumber: www.KondisiCincauSebelumDikocok.com
Gue berhenti memompa keluar (baca: menyedot) worm blended pas gw denger segrombolan cewek2 hmm rasanya anak SMP, teriak2 tepat di meja sebelah gue. Gw biasa aja sih liatnya, karna kalo temen2 fantasticNINEE yang lainnya disitu, di meja yang gue duduki, pasti kita bakalan ngelakuin hal yang sama. Teriak teriak, gak peduli sama yang namanya gatau malu atau jaim. (karena menurut pengalaman, kita pernah kejar2an di mall. Contohnya Brenda dan Grace yang sampe nabrak sampah, dan alhasil diplototin satpam dengan tatapan seksi)

-LILICUTE- Setelah gue nguping, eh bukan bukan, gue sama feli NGGAK nguping. Tolong ya readers, di stabilo kata2 ENGGAK NGUPING. Cuman dengerin aja tapi gak sengaja. 


Ternyata, mereka teriak2 karena satu alasan: cowok yang mereka taksir, bakal ke mall ini. Hais. Muka gue sama Feli waktu itu, kayak gini:


sumber: www.EmberManaEmber.com

Awalnya mereka teriak-teriak kayak anak kecil yang baru di kasih mainan baru, tapi lama2 malah debat. To be honest, perdebatan mereka sama sekali gak penting. Mereka berdebat tentang “Eh nanti waktu dia lewat, gue harus gimana? Rambut gue ditaro belakang atau di depan?”

“Eh nanti waktu dia lewat, kamu semua diem. Biar aku aja yang caper2 dikit gitu.”

“Gabisa!! AKU!!”

“Aku!”

“Aku!”

“AKU!”

Mendengar perdebatan itu, rasanya gue pengen ngambil worm blended punya feli, terus nyemprot mereka persis di muka mereka masing2. HIIIIIHHHHHH

“Eh tapi, kita rasanya sia2 deh. Udah ngefans setaun, cuman bisa ngeliatin di sekolah, dari jauh lagi. Kita ga punya PIN BBnya, cuman bisa stalk twitternya aja.”


-LILICUTE&FELIKEREN- OHHHH GITU CERITANYAAAA. Status mereka ternyata jomblo readers, sama kayak gue, iya GUE felikeren. Asikasikk.. Eitss, salah. Gue sama mereka beda. Kalo mereka ditambahin embel2 secret admirer, sedangkan gue? Gue jomblo bersih readers, bersihh tanpa embel2~ #GueBohong

Setelah kita berdua berunding di atas meja setengah lingkaran yang bersinggung dengan garis persekutuan luar(pelajaran matematika gue di sekolah), akhirnya kita menemukan tips2 dibawah ini, khusus untuk lo para jomblo dengan embel2 secret admirer:

1. COBA dong deketin dia nya. Kenalan gitu, kalo lo tetep duduk di tempat and berharap dia bisa ngajak lo kenalan duluan, sampe elo bisa ngupil pake knapot juga ga bakal bisa.

  2.   Percuma udah punya pin bb, twitter, whatsapp, line, nmr hp, facebook, dan social media gebetan lo dgn lengkap, kalo lo g brani menghubungi mereka. PERCUMA.

  3.   Hey elo, iya elo yang taro nama samaran gebetan lo di bio twitter. Eh tau2nya malah berakhir dengan perasaan di PHPin. Gimana rasanya? Sakit? Sakit yaa… kasian banget si :( makanya jangan ke-pedean dlu. Yakinin deh klau dia pny rasa yg sama. Stelah itu, baru lo boleh pamerin nama gebetan lo, kalo perlu sampe PAK SBY tau dehh.

      4.   Caper dong depannya dia. Kayak misal pura2 jatuh gitu depannya gebetan lo. Pura2 mau salto, jungkir balik, kayang atau apalah yang bisa buat dia buka matanya lebar2 kalo di dunia ini itu ada makhluk hidup kayak elo, yang rela kayang depannya dia cuman buat dapet perhatiannya. So, secret admirer! Tunggu apa lagi? Salto gih depan gebetan lo. Ngga tau caranya? Nih gue kasih tau: #AdeganBerbahaya #JanganDiTiruDiRumah


sumber: www.HanyaProfesionalSaja.com

     5.  "Ga ada ceritanya cewek yang mulai deketin duluan, harus cowok yang deketin.” Pernah denger kalimat itu? Buang aja deh kalimat itu dari otak lo. Kalo perlu bakar terus abunya dicemplungin ke closet. Sekarang tuh udah jamannya cewek yang mulai deketin, it’s okay kok. Asalkan lo ga kelewatan aja, percaya deh sm gue, IT’S OKAY! Jangan pertahanin sifat jual mahal lo itu. Well, kalo lo masih tetep mau jual mahal, gue cuman bilang ….…………………………………………………  goyang caesar aja dah.

6. Ngomong-ngomong tentang jual mahal, cewe jaman skrg tuh salah mengerti tentang arti jual mahal. Gini ya, sebenarnya yang harus cewek-cewek lakuin tuh berkelakuan selayaknya biar 'dihargai' mahal, BUKAN berkelakuan jual mahal. Beda tipis, tapi ADA perbedaan antara keduanya. 


7. "Gimana nih? Gue takut dia dapet cewe. Gue cuman bisa doa aja supaya dia ngelirik gue." HAHAHA percuma lo berharap tapi lo ngga ada usahanya sama sekali. Mau sampe Spongebob dapet driving license juga ga bakal bisa kalo lo ga ada usahanya. USAHA BRO, USAHAA. Sekecil apapun usaha lo, sekecil upil pun ga masalah, yang penting lo usaha dulu. 



sumber: www.UpilAjaBisaNyindirLoTuh.com
     8.  PERHATIAN! Baca aturan pakai: cinta yang terlalu lama dipendam, akan berakhir dengan sebuah penyesalan.

Dan itulah tips2 GIPIKEN hasil kerja sama campuran bahan kimia-gas beracun-kentutnya kuda, anjing dan semut- yang berhasil kita berdua satukan dengan kekuatan seribu bayangan. Satu yang harus lo inget dan lo tanem di pikiran lo, JANGAN BOSEN MAMPIR KE BLOG KITA YA! Kalian gak akan rugi kok mampir ke blog kita, selain kalian gak akan bisa jadi lebih gaul dari kita2 ini, kalian juga akan menyumbang 1908 detik di hidup lo buat ngerasaiin sensasi yang luar biasa. 

Kalau liga spanyol dll punya salam “Salam olahraga”, Kalau fantasticNINEE? SALAMatkan tuna asmara! TUNGGU KEDATANGAN KAMI DI KOTA KOTA ANDA! *bendera fantastic ninee diturunkan*

p.s: sumber2 gambar diatas cuman buat have fun ya, semua foto diambil dari google.

Thankyou for reading :)



NOTE:
JANGAN lupa baca post2 yang lain ya, ada tips2 buat kamu yang gak bisa move on dan ada juga misteri hilangnya sebuah nasi goreng loh.


3 comments:

  1. wkwkwk, great great !!!!!
    fantasticNINEE yang jomblo siapa saja ????
    Gimana kalau fantasticNINEE bikin girl band :)

    ReplyDelete
  2. hahaha gokil.. kapan" buat video aja.. gue pengen liat

    ReplyDelete
  3. Bagus bagus, aku bacanya ngakak gajelas :D makasih ya fantasticninee

    ReplyDelete