Viewers

Monday, August 5, 2013

MOVE ON? YUKK CAP CUSS !

*bendera fantasticninee dikibarkan* Hey readers! FELIKEREN & LILICUTE yang akan nemenin elo elo semua beberapa menit kedepan. Udah siap? YUUUKK! Ohyaa.. Sebelumnya, artikel ini khusus untuk para remaja2 yang sudah merasakan putus asa dan hampir gantung diri karna 1 kata yang sumpa jahat banget. Yaitu 'GALAU'. Siapa yang gak tau galau....? Berarti lo masih kecil, gperna ngrsain cinta. Yang siap ngerasain manis2nya cinta, juga harus siap nerima kepahitan2 yang bakal ngikutin kita, contohnya ya galau itu. Tenang kok, bukan cuman kalian yang ngerasain gtu, gue sama feli pun masih terpuruk *lagu separuh jiwa ku pergi - anang hermansyah pun berputar*

Beberapa minggu lalu gw jalan2 ke mall. SENDIRIAN. Enggak sih, sama adek gw. Rasanya keputusan gue buat refreshing waktu itu adalah keputusan yang salah. SALAH BESAR. Gue bener2 muak sama kondisi mall waktu itu. Kenapa? YAIYALAH! MASA GUE LIAT KE ATAS, BAWAH, KIRI, KANAN semuanya berdua2 gandengan tangan gitu-___- dan gue tau, umur mereka ga seberapa jauh sama umur gue. Malah ada yang lebih muda dari guee. 

Setelah gue melihat berkarung karung sepasang sepasang couple yang melintas di kanan kiri atas bawah gue, gue memutuskan untuk nggak merhatiin jalan.  Gue BBMAN, (pura2 bbman karna waktu itu pulsa gue habis jadi bb gw ga on). Yakk, Gue kira dengan gue nunduk sambil PURA PURA bbman, gue ga akan ngeliat pasangan2 yang.... ya begitulah.  Tiba tiba, di depan gue ada sepatu kembar mencolok berwarna merah. Gue ga tau itu merk apa pokoknya dua pasang sepatu kembar itu berhasil menarik perhatian gue.  Awalnya gue kira itu adik kakak, ternyata pas gue liat mukanya, CEWEK COWOK. MEREKA SEPASANG KEKASIH. RAWWWRRRR.

Akhirnya gue ketemu sama Lili. (Dimana ada feli, disitu ada lili) Gue muntahin kemuakan gue ke dia. Lili sependapat dengan gue, semua pasangan2 itu IHH. Gak lama kemudian, ada sepasang kekasih duduk ga jauh dari tempat gue  & lili duduk. Awalnya mereka foto2 bareng, minum segelas jus berdua, makan sepiring berdua. Astaga..... gw sama lili cuman bisa lempar2 lirikan satu sama lain. Gak lama kemudian.... suer, gue sama lili ga bermaksud nguping.. suerr..

Cewek: aku tambah gendut ya?
Cowok: engga kok
Cewek: bohong!
Cowok: engga kok me
Cewek: bohong ah kamu ko
Cowok: iya deh ga bohong, kamu tambah gendut
Cewek: koko jahat! Ah meme mau pulang aja!

Gue sama lili lirik2an. Nahan ketawa. Sumpah....itu menjijikan... peristiwa itu berakhir dengan cewenya pergi dan cowonya tetep duduk diem ga ngejar. Padahal kalo disinetron2 cowonya bakal ngejar. Cowok itu g-a-l-a-u. Beberapa detik kemudian, ada cowo yang nyamperin. Enggak, mereka bukan sepasang maho kok. Temennya itu tanya, “Kenapa?”
“Gak tahan sama dia. aku pengen move on.”

JENGJENGJENG. Move on? Ok readers. LTT. (Langsung to the point) Feli dan gue punyaa tips2 buat elo yang ga bisa move on. daripada langsung gantung diri ga bisa move on, mending baca tips2 dibawah ini. semoga berguna. kalo ga berguna? yaudah......

     1. Buang semua kenangan elo sama mantan elo. Kalo perlu bakar. Kalo masi gabisa juga, bakar aja orangnya. #ngawur

     2. Mulai dong cari orang-orang baru. Dandan yang oke, jalan dari mall ke mall, slow motion time!! tapiii... ke mall jangan pake baju yang biasa. Bikin baju sablonan. Sertain no tlpon elo / pin bb lo di baju elo besar2. kasih tulisan dibawahnya, 'gue jomblo nih, ada yang mau?' terus keliling dari lantai satu sampai lantai paling atas, INGET SLOW MOTION. terus, tunggu 12 jam! gimana? ada yang sms? Syukurlah. Gaada yang sms? elo kurang menarik.. eitsseitss, NEVER GIVE UP

     3. Menjauh dari si dia itu BUKAN cara terbaik buat move on.Yang ada malah tambah kangen. tapi kalo elo emang mau pake cara ini, yaudah. okayokay..

     4. Kebanyakan remaja2 jaman sekarang merasa berat and sulit move on. Karena apa? Karena cuman MIKIRIN CARA MOVE ON DAN MENGELUH + TANPA ADA PERGERAKAN.

   5. Sibukin diri lo sendiri dengan aktivitas2. Serasa jadi artis! Iyaa artis pengangguran. Contohnya? Ikut acara2 yang bisa buat elo lupa sama mantan. Misal, ikut camp / pergi liburan bareng temen2. contoh lain? bersihin toilet tetangga, toilet mall terdekat, atau apapun lah yang bisa buat elo super sibuk. jangan biarin 'dia' masuk dan merasuki pikiran elo.


Pingin banget gue lanjutin smpe 19 nomer biar feli ketiduran dan ngiler di bantal. Tapi klau 5 tahap itu udah kalian lakuin dan belom ada hasil, HUBUNGI KITA! Di? Chat box di samping :D penasaran sma no tlpon gue dan feli ya? Eitss gabole dong. Ntar bb gue jebol kebanyakan yg sms. Secara fans2 gue & lili kan banyak banget ya:D


thankyou for reading! :)

3 comments:

  1. Moving on doesn't mean you forget about things. It just means you have to accept what happened and continue living. Jiiiaayooo !!

    ReplyDelete