Viewers

Monday, June 3, 2013

FELITA'S BIRTHDAY



Hey hey readers. kembali lagi sama akuu, orang terkeren satu duniaa,FELICIASUTANTOO B-) okay promosi bentar, follow twitter guee okehh? @feliciasutanto yang ga follow, GAK KEREN. ok aku yang keren ini mau menceritakan hmm apa ya? ah udah keliatan kan dari judulnya? SO, HAPPY READING. 

29 May 2013. Hari dimana aku bener2 ngerasaiin kumpul lagi sama FANTASTIC. Hari dimana aku bisa melupakan segala masalah yang ada di pikiranku. Hari dimana aku bisa jadi gila. Hari dimana aku bisa tertawa sekeras kerasnya dan berteriak semauku. Hari dimana aku menunjukkan ke dunia bahwa aku bangga punya mereka. Hari yang penuh tawa, seru, dan juga hari bercucuran air mata. Dan tentunya, hari dimana aku dan FANTASTIC merayakan ulang tahun Felita yang ke 14 bersama sama.


              Berawal dari berkumpulnya kami ber8 di sekolah. Kita merencanakan segala sesuatunya di kantin ditemani dengan tiga bungkus macaroni. Yapp, macaroni di kantin sekolahku is the best. Aku sangat menyukai macaroni tersebut. Yang belum coba macaroni sekolahku, dicoba sana. Enaknya yaampun ISTIMEWAAA:D:D  Hahaha okay BTT! = BACK TO TOPIC 


          Kami sempat berdebat, karena ada perbedaan pendapat. But yes, kita bisa mengatasinya dengan baik. Rencana yang semula kami bahas bersama, berubah total. Orang tua Felita yang semula tidak memperbolehkan kami untuk menyambut ulang tahun Felita dengan melempar  tepung, dll tiba tiba memperbolehkan. Kami memutuskan untuk membeli tepung di supermarket di sekolah.


         Yeayy! Kami sudah tidak sabar untuk pergi ke rumah Felita. Kita semua terlalu bersemangat untuk cepat cepat berangkat, tetapi supirku yang belum datang menghancurkan semuanya. Sekitar 15 menit kami menunggu, seakan akan itu 15 menit terlama yang pernah kami rasakan. 

         Sementara itu Brenda dan Lili yang berkejar2an keliling sekolah berhasil menghibur kami yang bosan menunggu supir. Seperti biasa, keusilan Brenda yang memulainnya. Lili, ia paling tidak bisa memakan makanan yang pedas. Macaroni yang kami makan berhasil membuat mata lili berkaca2 dan lidahnya yang menjulur ke depan karena kepedesan. Tentunya, ia memutuskan untuk membeli sebuah aqua gelas.  

       Ditengah Lili yang sedang meminum aqua tersebut, Brenda yang datang dan mengusili Lili. Dia neken aqua gelas yang diminum lili, dan berhasil membuat baju Lili basah. Lili yang gak terima, mengejar Brenda dan menyemprotnya dengan air yang sedang ia minum. Alhasil, Brenda merana karena aqua nya yang habis. 

         Well, Lili merajarela.. But, pertempuran mereka belum selesai sampai situ aja, Brenda membeli aqua lagi. Dan karena Lili merasa aqua nya DYINGdia kabur mencari tempat persembunyian. Gak berapa lama Lili berhasil bersembunyi, orang yang membawa transportasi menuju markas Felita pun datang. Yap, disadari atau gak supirku ikut berperan dalam rencana ultah Felita SO, you guys HARUS berterimakasih sama supir gue <3. 

        BTT! Ehem, JK dengan suara cemprengnya mulai untuk memanggil Lili agar keluar dari tempat dimanapun dia sembunyi dan langsung gogo kerumah Felita. 1 kali… 3 kali... 5kali… tetep gamau keluar. Okey, 5 menit kita triak-triak and gadis itu tidak mucul. HABIS KESABARAN KITA *Bullying Mode On B-)* HAH! Lili kita kerjain habis-habis an. Mulai dari pintu yang dikunci, duduk di depan di sebelah supir gue *IHIY* dan pura-pura kita tinggal. Entah mengapa anak itu gak kapok-kapok juga. 


      OKAY perjalanan kita berlanjut. Ngeliat muka Lili yang kelipet dari sekolah sampe Giant membuat kita tambah semangat buat mem-bully gadis itu. Sekitar 5 menit, FANTASTIC ARRIVE AT GIANT *sound effect nya mana? Ciangg Clink Clink Jeng* tanpa basi basi kita langsung melaju masuk ke bagian terdalam Giant dan mencari tepung. Lili dan JK yang turun dan berjalan memimpin di depan, diikuti oleh Grace, Oni dan juga Celine. Mo yang berjalan dibelakang mereka, dan Aku dan Brenda berada di posisi paling belakang.   


        (YAP CERITA HABIS INI MEMALUKAN, TOLONG JANGAN DITIRU BECAUSE CUMAN KITA YANG BISA BUAT MOMENT BIASA MENJADI FANTASTIC). Semua berjalan dengan lancar, kita udah menemukan tempat tepung berada dan mulai memilih-milih tepung yang paling murah dan sesuai kantong ;). Lalu, JK yang usil mulai nyolek-nyolek muka Oni dengan tepung yang ada di tangannya. Dan hal usil yang dilakukan JK menular ke Lili, Grace, Brenda. 

            HAHAHAHA, habislah nasibku dan Celine. KITA TERBULLY! Dan gatau kenapa MO adalah satu-satunya orang yang gak kenak tepung. (MO NYEBELIN!!)  Lili, Grace, Brenda, Oni dan JK lari-lari bagaikan orang kampungan yang baru pertama kali ke Supermarket. Semua orang di Giant memandang ke-gila an kita dan tersenyum. 

            CAN YOU IMAGINE HOW CRAZY WE ARE AT THAT TIME? Well, I don’t care! Bcs as i said, i am having fun and you’re not. (MISIII PROMOSI, DIBACA OKEE SYNOPSIS GIMANA FANTASTIC TERBENTUK! ADA DI BAWAH2) Apapun hal-hal memalukan yang aku buat, aku gak akan merasa malu, justru bangga.  Karena, gak banyak orang yang bisa punya moment seperti kita.   

                   BTT! Semula kami masuk ke supermarket dengan seragam kami yang bersih, tetapi.......CILUUKKK BAAAA BOOOO! Kami keluar dari giant dalam keadaan kotor yang bisa dbilang sorrry, mirip gembel. Tetapi itu mereka, bukan akuu. Kalo aku sih tetep keren setiap saaat,ga kayak mreka(: Seragam kami yang berwara biru berubah menjadi warna putih. Rambut kami yang sebelumnya tertata rapi, menjadi berantakan. Semua mata d supermarket melihat ke arah kami layaknya kami seorang artis. HAHAHA that’s us, FANTASTICC!

                                                                                                                                              
         Okay saatnya bayar. Di kasir, YAP HAHA hal paling memalukan. Ternyata uang yang aku sediakan untuk membayar tepung tepung tersebut tidak cukup. Kami semua tidak membawa uang, 15 ribu tu aja hasil nemu di tas masing masing. Aku jaminn 100% mukaku waktu itu pasti kebingungan. Rasa ‘kebingunganku’ bertambah karena Grace, Brenda, Lili, JK, Celine yang tiba tiba meninggalkan aku, MO dan Oni begitu saja. Entah rencana JAHAT apa yang mereka rencanakan buat ak, MO dan Oni. Setelah aku mengecek bonnya, ternyata ada salah pemasukan barang. 

            THANK GOD, uang 15 rb yang semula kurang, sekarang malah lebih. Da akhirnya aku membayar tepung itu dengan LUNAS tanpa HUTANG. Aku, MO dan Oni kembali ke mobil. Dan benar dugaan ku! mereka membuatku TERPAKSA duduk di samping supir. Dan Lili yang posisinya berubah jadi di belakang TERTAWA BAHAGIA. Dan mreka mulai ceklak ceklik. Kesempatan buat mereka mempublikasikan gossipku bersama supir. (gosh masa iya majikan pacaran sama supiirrrr sendiriii? ohhh pleaseee-_-)


        Sebelum Fantastic menyerbu rumah Felita, kita yang sebagian besar tidak membawa baju memutuskan untuk mampir ke rumah Oni dan pinjam baju sebanyak 7 lembar! 1menit… 2menit… 3menit… 4menit… 5menit… Oni belum keluar dari rumahnya. Dan 10menit kemudian malaikat penyedia baju kita pun tiba! Okey Felita, HERE WE COME!!!


       Kita yang awalnya semangat, mulai merasa tumbuhan lumut tumbuh disekitar tubuh kita. LAMA BANGET waktu yang diperlukan seorang Felita buat keluar dari rumahnya sendiri. Aku yang bagian memastikan dan membujuk Felita keluar rumah mulai capek karena harus mondar mandir. Waktu aku berusaha menyeret Felita keluar,aduhhh RIBET TAU GAKKK READERS. Felita masih sempet2nya makan lumpia yang katanya enak itu,terus masih acara ganti celana, pake sandal. Aduhhh RIBET POKOKEEE. Dan akhirnya, Felita keluar. 

HUAHAHAHA habislah muka Felita. Liat aja dari foto, UGLY POL! Bajunya yang pertamanya merah bersih dan ada sapinya disitu, berubah menjadi baju abstrak.Felita yang cepat cepat masuk garasi rumahnya, mengambil selang dan menyalakan air. Felita langsung cepat2 membilas tubuhya, dan kita yang berusaha mngambil selang tersebut. Hasilnya, kita rebutan air. Kami yang semula cuman kena tepung, sekarang basah gara2 air yang disemprot oleh Felita. AIR SELANG itu yang digunakkan oleh Felita untuk balas dendam. RAWR SHE IS SO ANNOYING.

          Yap, aku yang awalnya tertawa bahagia melihat Felita hancur dengan tepung Giant, ternyata AKULAH yang menjadi target selanjutnya. Padahal aku tidak melakukan dosa apa2. JAHAT YA MEREKA READERSS?? (buat para fans2ku, tenang aku gapapa kokk hehee) YAP, Mulai dari ujung kepala sampe ujung kaki, BASAH. Ke usilan Lili, Brenda dkk (males nulis satu2) menghancurkan KEINDAHAN DAN KEHALUSAN RAMBUTKU. RAWR! Alhasil,Fantastic basah semua =)) 

           Waktu ituu aku inget, kita teriak2 kayak orang gila. Seakan2 kompleks hanya milik kami ber9. Semua masalah yang ada dipikiranku sebelumnya, rasanya sejenak aku meninggalkan masalah yang ada. Lili yang semula mukanya kelipet2, aku bisa melihat dari wajahnya, SHE'S VERY EXCITED. 

           Brenda yang semula mengantuk, matanya terbuka lebar. Biarpun rambut hancur, muka penuh dengan tepung, tangan putih-putih, baju basah, NARSIS FOTO TETAP ADA :D Fantastic foto-foto! Yuhuuu.. Felita senyum-senyum karena ada handuk yang menyelimutinya. Kita? Merana kedinginan. Untung Felita membolehkan kita masuk ke rumahnya dengan keadaan b-a-s-a-h.



        BATH TIME! Fantastic mandi.. Ada yang mandi di kamar Felita dan ada yang mandi di kamar mandi luar. (FYI, ada beberapa dari mereka yang cuman ganti baju lohh, kata lainnya ga mandi gitu. MENJIJIKAN BUKAN?) 30 menit kita habiskan untuk mengharumkan diri dan mengembalikan keindahan rambut kita yang sudah terkontaminasi dengan tepung. Dengan ramah, kita disajikan kacang ijo. 1 kata = enak! Oke karena tenaga yang kita keluarkan begitu banyak, kelaparan pun terjadi. Sementara kita menunggu kehadiran Nasi goreng Pak Djo yang telah dipesan Felita, Fantastic arisan di kamar Felita. 

          Suasana yang begitu rame dan seru berubah menjadi sunyi dan deg-deg an. Aku dan Lili memutuskan untuk membuat permainan jujur-jujuran. Maksut kita membuat permainan ini bukan untuk menghancurkan mood mereka yang awalnya bahagia, tapi kita mau Fantastic bisa jujur satu sama lain dan gak ada hurt feeling lagi. 

             Disitu kita saling menegur satu sama lain, memang sih rada ga enak. Tapi, ini buat kebaikan persahabatan kami juga. Wkkwk *apaansih* Yap, salah satu dari kita ada yang sampe nangis loh. Karena sakin terharunyaa. Aku yang sempat emosi karna melihat tingkah JESSLYN KANE yang lola dan cerewetnya amit2.  Brenda dan Lili yang sempat adu mulut. Yes, kita tetep bisa mengatasinya dongg. (mau tau jujur2annya gimana? Ah KEPO DEHHH. Ituu rahasia dapuurrrr:D:D) 

        1 jam berlalu.. ditengah-tengah kita lagi main, eh susternya Felita membuka pintu dan menyerukan 1 kalimat yang buat kita ngiler + konsentrasi bubar ‘Nasi goreng Pak Djo nya dateng’. FANTASTIC MAKAN! Eitt, selaper-lapernya kita, kita gak lupa dong sama Tuhan. Pimpinan Doa dari Lili membuka sesi makan. Nyam..nyam..nyam.. setelah perut-perut kita dimanjakan dengan ke-lezat-an nasi goreng Pak Djo, kita main lagi! Tapi gak terlalu lama, jam sudah menunjukan jam 3. Yap, waktunya Fantastic pulang. Felita, aku, Grace, JK da Lili pulang 1 mobil. MO dan Celine sudah pulang duluan. Tinggalah 2 wanita malang yang bernama Brenda dan Oni =)) 



Yap itu perjalanan Fantastic pada hari Rabu, tanggal 29 Mei 2013! Kebayang kan apapun bisa dihancurkan jika Fantastic bersatu *owas *. Seriously, kalo diijiin teriak sekeras2nya waktu itu, aku bkal teriak 'THANKYOU JESUS'.  
Aku mau berterimakasih udah dikasih temen2 kyk mereka. Duh, they are so precious in my eyes, and can u imagine if JESUS gak ikut berperan dalam menyatukan kita semua, hal-hal manis seperti ini, gak akan bisa aku rasain. Bersama Fantastic lah aku baru bener-bener bisa jadi diriku sendiri. Have fun together, hadepin masalah bareng. Pokoknya, Fantastic hanya ada 1, ya kita ber-9 ini. TGIF = Thanks God I’m Fantastic! 



  




















No comments:

Post a Comment