Viewers

Monday, July 8, 2013

LILIANA'S BIRTHDAY


Hey hey readers!!! Ada pepatah bilang 'tak kenal, maka tak sayang'. Nah sbelum gw mulai ber-dongeng, perkenalan diri dulu bole kan :p LILIANA, nama gue. Optimis dgn julukan lilicute! Pasti nama gue udh gak asing lagi kan di telinga elo elo semua? Yap, gue salah satu anggota FANTASTIC NINEE! Kalo biasanya si felikeren yang cerita, skrg giliran gue oke?(walaupun nanti si felikeren tetep nyelip2 di sela2 gue cerita, gapapa dah anggep dia angin aja)
        Sesuai judul yang di atas, cerita kali ini diangkat dari kejadian ultah gue B-) yang blm ngucapin, that's okay gue gbkal marah, paling ngmbil parang langsung datengin rumah kalian satu2. Mama gue berhasil melahirkan gue di dunia tepat jam 12.45 di tanggal 1 July. Gak kerasa udah 14 tahun lo *masih muda tolong ya*
        Okeee, kita masuk ke dalam cerita. Udah kurang lebih 6 bulan gw pingin banget ngerayain birthday bareng Fantastic. PENGEN BANGET. Udah ada rencana2 luar biasa cemerlang di otak untuk menghabiskan waktu seharian bersama sahabat2 gw, Fantastic.. 
Tapi elo elo tau apa yang terjadi? Sebulan sebelum ultah gue, mereka pada bilang ‘gw d ajak liburan nih. Gw ga bisa ngerayaiin ultah elo.’
       Yes, banyak dari mereka udh di reserved sma BoNyok (BOkap – NYOKap) masing2 buat liburan. Of course gue sedih, total sedihnya. Contohnya Feli dan Celine. Mereka bakalan terbang ke negara tetangga *agak jauh dikit* yang punya istana disneyland itu. Iya HONGKONG. Mimpi buat ngumpul bareng sma Fan di hari ultah gue pun gugur. 

      Hari-hari menjelang perayaan kelahiran gue yang ke-14, gue disambut dengan air mata berceceran di ranjang empuk berlapis emas 24 karat dan tissue yang terbuang karena...... SOMETHING BAD HAPPENED. Penasaran apa yang terjadi? Mau tau? Mau tau banget ni? Baca sampe habis!



Saturday, 22 Juni 2013 (pagi-malem)
        Gue ngabisin hari TANPA sesuatu yang spekta terjadi. Tapi, semuanya berubah tepat pukul 11 malem, DOORRR. Gw lagi asyik2nya chat sama feli, brenda. Tiba2 brenda badmood tanpa alasan. Dia tibatiba berubah jd kasar sama gue. Pas gw tanya baik-baik dia kenapa, dia jawabnya nyolot pake banget. Hati gue mulai gak enak. Gue langsung nyari sahabat nempel gue namanya feliyap -felikeren- feli yang kliatannya gatau apa2 ttg brenda tambah buat gue bingung. Gue minta tlong ke feli buat korek-korek brenda. Bukan korek kupingnya readers, tapi korek informasi.
          Tapi sesuai informasi dari feli, brenda malah ikut marah ke feli dan tambah gak karuan. Gue panik, keringet mulai loncat-loncat. Tapi feli nyuru gue untuk ttep tenang. Sekitar 25 menit gue nyoba buat tanya ke brenda 'elo kenapa' akhirnya brenda menjawab dengan kalimat2 kasar yang berhasil membuat hati gue pecah jadi 19 keping. Gue ngerti maksud brenda, intinya cuman satu: 'gue gasuka elo masuk fantastic.’ (Gue memang baru masuk 4 oktober 2012 tahun lalu, untuk jelasnya baca history of fantastic di bawah2) Kalian tau pasti apa yang gue rasain bingung + sedih - marah + bingung + bingung. BANYAK BINGUNGnya. Gimana gak bingung readers, gue yang garuk2 kepala mikirin apa salah gue, eh brenda gak ngasi penjelasan dengan kalimat yang dia ucapin itu. 
        Gue memberanikan diri untuk cerita ke Feli, yang sebenernya gue ga pengen dia tau. Kenapa? Elo gatau sih readers! Dia orangnya gampang banget marah, emosi. Gue takut dia malah menyeruduk Brenda dengan tanduk kemarahannya. Dan YES, gue bener. Gue kasi chat gw sama brenda ke feli, dan dia EMOSI! Masalah tambah rumit dan gue cuman bisa duduk di ranjang empuk gw yang berlapis 24 karat dan memeluk erat bantal iler gue. Brenda tetep ga ngasih penjelasan apa2 ke gw. Dia malah delete contact gw dan gw 100% BINGUNG. Hari-hari berikutnya gue lanjutin dengan hati yang jelas gak tenang.

Tuesday, 25 Juni 2013.
           TEPAT TANGGAL 25 JULY 2013, brenda leave group fantastic. Gw mulai panik dan tambah panik. Feli berusaha ngomong sma brenda, berusaha ngerayu pake jurus gombal paling ampuhnya itu supaya brenda cerita. Dan hati brenda diluluhkan sama sosok feli keren. Sekitar jam 9-10 malemakhirnya brenda masuk ke group. Dia cerita semuanya ke feli yang gw ga boleh tau. Dan tau apa yang terjadi? Feli tiba2 marah ke gue krna sesuatu hal yang diceritakan ke brenda. FYI, feli kalau lagi marah itu kyk raungan singa dan bahasanya kuasar se kasar jalan aspal di rel kereta api deket pasar atum.(mau coba? Coba aja jelek2in idolanya, si SMASH. Jangan dicoba kalo masih mau punya kepala) 
           BTT! Gue yang gak mikir panjang, langsung jelasin semua ke feli dan mohon2 minta maaf. Tapi apa? Feli memilih buat 'ngjauh dari gw'. Dia bilang gue sahabat terbusuk yang dia pernah punya. Dia minta gue buat ngejauhin dia, tanpa penjelasan apa apa. Dia cuman bilang, gw ngambil semua yang dia punya. Mata gw mulai mengeluarkan cairan berupa air mata yang mengandung intan, emas berkarat karat. Mata gue bengkak, wajah gue kyk salah satu pasien di rumah sakit jiwa menur. Gue gabisa kehilangan sosok feli keren. Dia orangnya, duh gabisa dijelaskan dengan kata2. Kehilangan dia, sama aja kehilangan separuh jiwa gue. 
          Tiba2 group mengeluarkan suara. Brenda menawarkan sebuah penawaran seperti mbak2 SPG. Inti dari pembicarannya itu 'Pilih gw or Lili. Kalo elo mau gw tetep d fantastic, Lili keluar. Kalo elo lebih milih Lili yang d fantastic,gw yang keluar. VOTE.’ and Feli menyarankan untuk membahas besok, karna hari sudah malam.
Tidakkk gue gak sanggup cerita lagii.. Terlalu sakit untuk dikenang :') *layalayalay* habis gni dilanjutin sma felikeren okeyy!! Kalau kalian suka sma cerita gue, kapan2 gue dongeng lagi deh buat kalian. Jgn sedih :( kapan2 pasti gue main2 lagi ke blog kok. Byebye my beloved friends! *lagu krisdayanti - i'm sorry good bye- pun mulai mengiringi kepergian lili*

HAIIIIIII! Orang terkeren sejagat raya disiniiii! Halo fans2 gue dari amerika selatan, barat, timur, utara. Afrika selatan, barat, timur, utara. Asia selatan, barat, timur, utara. Australia utara, selatan, barat, timur. DAN MASIH BANYAK LAGI. Pokoknya halo fans2ku. Ini gue, FELICIASUTANTOKEREN. Eitss, sebelum gw cerita, follow twitter gw dulu dong. @feliciasutanto yang gak follow, gak keren. Okay, gue mulai cerita. Gw ga rela ngasih tugas yang sebenernya tugas gue, (tugas nulis d blog) diambil gitu aja sama si Lilipendek itu. Enak ajaaa, dia mau keren juga kayak gue? Dasar PENDEKK!! Ok, BTT. = back to topic.

Wednesday, 26 Juni 2013
       Gw membuka upacara bendera, eh salah maksudnya pembicaraan di group. Gw membuka pembicaraan dengan ‘Yuk vote.’
        Dimulai dari Grace, dia milih Brenda. Begitu juga dengan Felita, dia milih Brenda. MO dan JK menyoblos dan mempertahankan Lili. Oni tentu memilih sahabat tomboynya, Brenda. dan Celine memilih Lili. Yap SERI! 3-3. Giliran gue yang milih. OMG, gue emang terlahir keren dari dulu sampe keputusan keluarnya Brenda atau Lili aja ada di tangan gue. TANGAN GUE, BRO. TANGAN GUE. 
            Lili yang udah mohon2 di group, buat ngasih kesempatan sekali lagi, gue tolak mentah mentah. Kalo permohonannya dia itu makanan, udah gue lepeh, dan gue ludahi, gue injek2. Tapi karna gue masih punya hati, secara gue kan malaikat turun dari surga. Jadi gue bener2 mikir sapa yang harus gw pilih. Galau tau ga readers. Dilemma. Hati gue yaampun, ngiris, hancur, patah, sobek, kalo bisa gue keluarin hati gue, mungkin bentuknya udah kayak... gatau, pokoknya yang pasti menjijikan. Brenda yang membuyarkan lamunan gue dengan cara,  ‘Fel, elo pilih sapa?’ 30 menit gw ga jawab pertanyaan itu.
       Gw cuman bisa menatap Blackberry gue yang berlapis emas2 syarihni itu dengan serius. Kalo BB gue itu lampu, mungkin udah pecah karna tatapan gue yang keren dan terlalu mempesona. Gue tarik nafas dalem2, ogah menghembuskannya, walaupun akhirnya gue hembusin juga nafas gue. Dengan penuh kepercayaan diri, keberanian gue yang sangat tinggi, gue udah memutuskan siapa yang gue pilih. Dengan gaya keren gue, gue ambil BB gue, gue buka group, dan gue berhasil menulis kalimat yang berhasil membuat Lili tersepak dari persahabatan kami, fantasticninee dan terbang ke planet Uranus. Gue bilang, “Gue pilih Brenda. Dan elo li, gw harap elo ngerharagaiin keputusan kita2. LEAVE GROUP.’
       Lili masih mohon2 kayak pengemis di emperan, memohon belas kasihan dengan air mata buayanya itu. Brenda yang naik darah akibat Lili ga mau leave group, dia memutuskan untuk leave group. Jelas gue naik darah, gue marahin abis2an itu si lilipendek. And akhirnya dia menyerah. Dia mengalah dan keluar dari group. Gue invite Brenda lagi, dan bendera amerikapun dikibarkan. Sebenernya, hati gue sakit banget. Secara, Lili udah kayak sodara gue juga. Tapi gue diposisikan dalem 2 pilihan yang sulit kaya gini. Gue ga kuat, biar si pendek yang melanjutkan~ nanti gue kembali lagi.
           Jeng jeng! Guess what, lilicute back! Udah pada kangen? ;;) tenang~ GUE BACK. Yak, sampe mana tadi si feliKERE ceritanya? Dia udah ngomong belom, kalo gw itu cute? Rasanya belum. Elo tau readers, Feliciasutanto itu manusia perempuan yang tidak berprikucingan. Mentang2 dia tinggi, dia pikir dia bisa menyiksa orang2 pendek? 
            Ok BTT~ gue d keluarin dari fantastic. Gue nangis. Gw kira MO&JK bener2 milih gue buat bertahan di fantastic. Ternyata gw salah. Mereka berdua milih gue karna cuman kasian. Ternyata diem2 mereka berdua nyimpen dendam ke gue. Gw bener2 gatau apa yang harus gw lakuiin. Gw cuman bisa nangis dan berdoa. Gw minta maaf berulang2 kali, berharap bisa mengubah situasi, walaupun gue tau ga akan pernah bisa ngubah apa2. Jk delete contact gw, gw bener2 panik. Gw cuman mkir, gw salah apa? Gw telp rumahnya dia, Hpnya dia, gaada yang angkat. Sempet telp rumahnya d angkat, tp gw ga denger jelas. Gue nyerah. Gue lebih memilih nangis.
          Disisi lain, gw pengen ngomong sama Brenda, tp gatau dari mana. Gue ga punya contactnya, dia unfollow gw d twitter, gw udah coba SMS tp ga dibales. Gue mau telp, tapi gw ga yakin dia mau angkat telpon dari gw. Gw mau kirim surat, mngkn tahun depan baru nyampe. Air mata gue ga berhenti netes. Gw ga pernah nangis separah ini. Sampe pembantu gue, kesurupan hibur gue. Dia sampe bangunin nyokap, dan kurang ajarnya dia bilang kayak gini ‘Lili habis putus cinta’ pliss deh ya, gue udah ga akan nangis buat cowo lagi. Itu hal paling najis yang pernah gue lakuin, sumpah. Nyokap gue naik ke kamar, gue berusaha kunci mulut gue rapet2. Tapi ga berhasil. Gw akhirnya cerita semuanya ke nyokap gue dan gw cuman bisa nangis di pundak nyokap gue. Gue ga tidur semaleman, membuahkan hasil warna hitam di sekitar mata gue.
             Hari2 gue lewati cuman dengan nangis, nangis, nangis. Gue cuman bisa berdoa, minta Fantastic kembali. Serius, kehilangan sahabat jauh lebih sakit dari kehilangan cowo. Gue kangen mereka. Gue ga bisa hidup tanpa mereka. Gw bener2 terasa kehilangan itu waktu gw bener2 pengen curhat. Dulu, kalo gue ada masalah, gue bisa cerita ke Feli kapanpun gw mau. Sekarang? Gue cuman bisa curhat ke fotonya. Serius, gue ga kuat! Gue curahin perasaan gue ke akun twitter gue. Dan Feli sempet mbales tweet gue, tapi ga di mention guenya. Jadi kayak nyindir gitu. Dan keliatannya, dia juga sedih. Gue bener2 gabisa nyimpen semua ini sendirian. Gue butuh temen cerita. 
              And doa gue terjawab, AUBREY SITUMORANG BBM gue. Disitu, gue bener2 cerita semuanya ke dia. Dia ngehibur gue, yah bisa buat gue sedikit lebih tenang. Besok, Feli&Celine berangkat ke negara tetangga. Gue cuman bisa titip salam ke Aubrey. Bener2, gue kayak dipisahin sama Feli. Gue tau, sebenernya Feli juga sedih. Sayang, gue gabisa hibur dia sekarang. Diantara kita sekarang udah ada tembok besar yang bener2 besar yang misahin kita jauh2. Gue tau, ga seharusnya persahabatan gue sama Feli berakhir gitu aja. ok, gue udah capek ngetik. Biar si Feli yang nerusin. 
          FELI KEREN KEMBALI! Huahaha langsung to the point aja ya? Gausa basa basi. MERDEKA. FANTASTIC. Lili udah keluar dari group. Ternyata, usaha dia buat masuk fantastic lagi, gak runtuh. Contohnya, dia nelpon JK cuman buat jelasin + minta maaf. Karna Lili mencoba segala cara untuk menghubungi JK, JK menitip pesan ke adiknya, “Kalo lili telp, bilang gw gaada. Gw mau ngerjaiin dia.” And you know what readers? Waktu Lili telp rumahnya JK, adiknya yang angkat. Dia bilang, “Katanya ceceku, gaboleh di angkat. Katanya mau ngerjaiin.” Dan telpon terputus. Sumpah, kalo itu adik gue, udah gue panggang. Udah gue masukin ke penggorengan ayam Primarasa. Abis, bego banget-_- untung aja si lili ga curiga. 
      2 hari lagi gue berangkat. Tp gue ga yakin bisa berangkat dengan tenang. Apalagi ngeliat tweetsnya Lili, aduh nyesek. Begonya, gue nangis. Nangis karna terharu. Bukan sih, tepatnya kayak bener2 kehilangan Lili. Udah ya, habis gini ada Grace Angeline nih! Dia mau lanjutin ceritanya. BYEBYE FANSKUU:* I HEART YOUUU. Jgn lupa follow twitter gw, @feliciasutanto

Monday, 1 JULY 2013
       Hai, kenalin namaku Grace Angeline. Panggil aja aku malaikat, karna sesuai arti namakuaku itu malaikat. Aku ga terbiasa pake 'gue-lo' jadi 'aku-kamu' aja ya! Aku ga bisa kayak feli and lili yang gue elo gitu:p Dengerin ya! 
      1 July 2013! This is the day. Rumah Lili deket banget sama Bonnet, jadi ak sama yang lain memutuskan untuk kumpul di bonnet dulu. Jam 10, semuanya udah lengkap. Kecuali Mo. Dia telat-___- karna gaada kendaraan ke rumah Lili,kita miliih buat jalan kaki. Gini nih ga enaknya kalo gaada feli! Udah kayak gembel and gelandangan. Coba ada dia, kita2 kan bisa nebeng d mobilnya. 

     Pas aku sm JK udah semangat buat jalan kaki, si Brenda & Felita cerewetnya yaampun kayak ncim2 di pasar atum. Katanya takut kulit gosong lah, keringetan lah,most of all, takut ada yang nyulik. And akhirnya Felita dan Brenda naik becak. Perlu kalian tau, kumisnnya tukang becaknya yaampun! Menggoda. Hahaha=D. #bercanda Serius, coba aja ada pacar aku, si Justin Bieber disini. Pastiaku udah di gendong sampe ke rumah Lili. Ato ga, aku udah d sewaiin pesawat terbang buat ke rumah Lili. Sayang dia harusmanggung. Uhh, kalo Justin tau, aku bener2 bisa di marahin abis2an! Serius! Jangan bilang sapa2 ya readers, ini rahasia kita berdua, jangan kasih tau Justin juga. Nanti aku d putusin. Huahaha. 
          Ok, Brenda and Felita pastinya sampe duluan ke rumah Lili. Pas aku sama Jk sampe, Lili masih mandi. Aku ngomong2 sama mamanya bentar, terus aku sama yang lain cepet2 siapin barang buat nyiram Lili. Akhirnya, aku bawa hadiah + kue ke atas, ke kamar'e lili. Tiba2 pas aku and friends lagi otw ke kamarnya lili, tu si lili tiba2 keluar dari kamar mandi. Refleks, aku mb sg laen langsung lari secepat kilat ke kamar terdekat. Bodo amat tu kamar siapa! Disitu Brenda nyalaiin lilin. Habis gitu aku langsung ke depan kamar Lili. 

           Aku inget banget muka tu anak pas liat kita2 bawa kue, sumpah jelek banget! Mukanya kaget melongo gitu. Pengenaku foto terus tak abadiin ke museum. Udah 5 menit dia berdiri, ngeliatin kita dari ujung kepala sampe ujung kaki. Rasanya dia ngira kita2 hantu. Ngakak abis, mukanya lucu banget! Krna Lili belom bisa buka mulut, akhirnya aku yang buka mulut. 
              Aku bilang, “Sorry. Seminggu ini kita ngerjaiin kamu. Dari Brenda, Feli, JK, marah sampe kamu keluar dari fantastic, udah direncanaiin. Kamu sih bego banget isa percaya.” And alhasil, Lili berkutik. Dia membuka mulutnya lebar2 terus mulai mengeluarkan suara cemprengnya. Dia marah2 sampe Bbnya jatuh. Brenda yang dari tadi nyuru dia buat tiup lilin, akhirnya ditiup. Aku ngomong ke dia, kalo ada hadiah lagi di bawah.

         Langsung aku, JK lari ke bawah. Brenda and Felita yang nuntun Lili ke bawah. Pas dia ke teras, aku + jk lempar dee pake tepung! Tak bkin tampangnya seancur2nya deh pokoknya. Oke, karna aku malaikat, akumau balik dulu nih ke kayangan. Goodbyee. Oh, ada yang mau ttip pesen buat pacarku si Justin? Beres, nti tak sampekin. Tuh si birthday girl mau melanjutkan cerita. BYEBYE!


Hey, gw lili.
             Pikiran gue udh gak tenang. Gue ngerasa 'ini bakalan jadi ultah yang paling buruk.' Biasanya gue paling semangat dan heboh, sekarang milih buat males2an di ranjang empuk ala liliqueen. Jadi ceritanya gue BARU selesai mandi. Keramas, harum, bersih, wangi oke sip pkknya. 5 menit kemudian, nyokap gue gedor kamar. Gue bingung awalnya, krna gak biasanya nyokap smpe ke atas, ke kamar guecuman buat nanyain 'udah mandi?' Nyokap buka pintu kamar gue lebar2, seakan2 ada benteng yang mau lewat. 
           Gue disuru keluar, dengan alasan kamarnya mau dipakek adek gue les.Waktu gue mau keluar, gue memutar badan buat ambil BB. Gue ambil bb gue di ranjang, pas gue noleh ke pintu, ada segerombolan orang yang. RAWR. Gue kedip2in mata gue terus2an, udah gue kucek2, tapi segerombolan orang di depan gue tetep sama. GUE GAK mimpi.
             Brenda di depan pintu sambil bawa kue. Grace yang ada disebelah brenda, felita yang udah nerobos masuk sambil bawa hadiah dan langsung tidur2an di ranjang gue, dan JK yang ada di belakang grace. Kebayang gimana kaget nya gue waktu itu. Muka gue udh kyk ibu2 yang didatengin sama rhoma irama buat diajakin nikah. Gimana gak kaget, gue gak nyangka banget bisa dapet surprise gitu dari mereka. Brenda, grace, felita yang udah teriak2 suru tiup lilin, gue ttep gabisa ngomong. Dan you know what kawan~ semua yang terjadi mulai dari tengkar sma brenda, feli marah, gue keluar dari fantastic, ITU SEMUA REKAYASA. Sumpah, gw benci acting mereka! Gw sama skali ga ngerasa dikerjaiin.  
             Mereka mmg udah merencanakan itu dari dahulu kala.Bermenit menit gue bengong di depan pintu kamar. Gue bener2 nyadarin diri, ini bukan mimpi. Gue seneng banget!!Tiba-tiba grace and JK turun kebawah. Brenda and Felitayang agak tertinggal di depan nyuru gue buat cepet2 turun, katanya ada hadiah lagi. Jelas gue mulai curiga, mereka turun kebawah udah kyk orang dikejar satpam gara2 nyolong underwear. Hadiah apa? Mereka datengin one direction ke rumah gw? Atau apa? Entah lah, gw turun tangga rumah gw dan keluar teras. Wait, kenapa harus sampe teras? Hadiah apa? Pohon mangga? Gosh, Pelan2 gue keluar, ngeliat kiri kanan aman apa gak. Gue tatap ujung2 teras gue, waspada ada maling or not.
          Tiba2 grace dan JK keluar dari persembunyiaan dan mulai ngelempar 2 kantong tepung dari arah kiri gue. Alhasil,rambut gue yang harum nya luar biasa menjadi rambut nenek super tua. Putih, putih and putih.
          Felita cepet2 nyari selang buat nyiram gue. Perlu elo tau, kita lari2an kayak orang gila. Kompleks rumah gue tenang, dan gak pernah terjadi kerusuhan tepung + air kyk gni. Gue, grace, JK, yang lari2 ngejar MO yang baru aja sampe rumah gue. Ya, DIA TELAT. Mo lari sekuat tenaga, dan gue, grace, dan JK ngejar dia. Gue lari dengan kaki gue yang telanjang, alias nyeker. Sakit tau ga kena aspal yang kasar itu. Brenda yang ga ikut2an, dengan alesan ga bawa baju ganti + diajak nyokapnya pergi. Dia asyik memfoto2 kita. Fotonya mana? Nanti gue masukin.
            Pas gue lagi lari2, ada mobil lewat. Kaca bagian depan, terbuka. Ada supir, berkulit coklat dan berkumis hitam. Dia tanya, “Pada mandi ya?” sumpah, gue malu banget. Gue jamin, tampang gue pasti ancubanget. Gue, JK, Grace, Felita basah kuyup dari atas sampe bawah. Keliatan kampungan banget pasti! But who cares~ I AM HAVING FUN AND YOU’RE NOT. Gue baru sadar, dari antara mobil2 yang lewat,ada adik kelas gw yang rumahnya gak jauh dari rumah gue. Dan dia tau, dia tau tentang gue yang basah2an lari2 di jalan. Gue bangga ahayy <3 *bentar ya gue misi dlu, ONCE AGAIN THANKYOU FANTASTIC {}* stelah kita basah2an dan bau2an. Waktunya mandii!!
        Kita semua mandi menghabiskan waktu kurang lebih 45 menit. Nah, gue dan yang lain ngumpul deh di kamar. Mau buka kado dari fan. Pertamanya dibungkus cantik dengan kertas kado warna kuning. Pas di buka, isinya ada 19 lapis koran membungkus kado itu. Duh susah readers. Butuh pengorbanan tangan merah buat buka bungkusan koran2 itu.Korannya banyak banget! Butuh perjuangan dan kerja keras dan mencucurkan keringat untuk buka tu kado. Pas gw buka koran bungkus ke 19, gw seneng banget, akhirnya penderitaan gw buka kado selesai. Tapi apa yang gw liat? KARDUS AQUA. 
          Nyesek ga sih, buka penuh perjuangan, isinya kardus aqua? Tapi setelah gw liat2 lagi, ada tulisan yang gue tau banget itu tulisannya Feli. Gue buka kardus itu dan disitulah gifen gue adopsi :') gifen itu apa? Well gifen itu hadiahnya! Teddy bear yang lucu, putih, cute kyk gue banget. Dan kenapa gifen? Itu RAHASIA KB okey. Gak cuman itu, di dalam kardus itu juga ada dompet bening yang isinya Flasdisk. Penasaran isi flashdisknya apa? Itu juga rahasia :(yang jelas, isinya bener2 berhasil buat gue meneteskan air mata. Sekali lg, THANKYOU FANTASTIC!  
         Kebayangkan gimana serunya tanggal 1 july 2013 itu~ FUN SORO. Biarpun gak ber9, tapi ttep oke dong pasti. Feli, Celine, Oni. LIAT NANTI KALO KITA KETEMU! Tega banget sih. Hmm kyknya gue udh slesai dongeng, wktunya kalian share cerita gue ke orang2. Thankyou for reading!! Siapapun yang baca ini, mau cwe/cwo, muda/tua, YOU ROCK! Kalian gaul! Banget (y) follow twitt kita @fantasticNINEE jgn lupa follow member2nya fantastic juga! Okay that's all, once again thankyou :*


Note:

(Ini felikeren) Buat elo elo para remaja yang jomblo/pacaran,
 selingkuh/diselingkuhi, galau/seneng, dll pasti suka sesuatu yang gratisan kan? Sapa sih yang gasuka gratisan? Nah, sering2 buka blog ini okay? GRATIS KOK. :):) daripada
 elo galau mau gantung diri gara2 ngestalk twitter mantan lo, 
galau gara2 ditinggal pacar, diPHPin cewe or cowo lo, nangis gara2 keinget mantan lo,
 mending buka blog ini aja! Liat foto2 kita yang keren, and baca cerita2 keren kaya gini. Thanks!







1 comment:

  1. hehehe seru ya b'day siram-siraman aer, jangan lupa habis itu ngepel lantai wkwkwk. Lebih seru lagi pas foto bertiga ada air mancur yang mengudara :P

    ReplyDelete